Rabu, 11 Februari 2009

Enaknya Ngapain Ya

Menjadi seorang pengangguran, entah pengangguran online ataupun di dunia nyata, yang pasti ditanyakan adalah apa sih yang harus dilakukan biar ga jadi pengangguran. Sebagian orang mungkin senang menganggur karena tidak terikat oleh waktu ataupun rutinitas seperti yang dilakukan oleh orang-orang yang bekerja. Tapi orang waras pasti sadar bahwa luntang-lantung buang waktu gak karuan dan gak menghasilkan apa-apa adalah hal yang sangat menyebalkan. Memangnya enak kalo buat makan aja harus minta ama orang. Itu baru sekedar makan, memangnya hidup cuma pengen bisa makan doank?

Hal yang pertama yang dipengenin seorang pengangguran adalah bagaimana caranya memiliki penghasilan yang jelas, tetap dan kalau bisa jumlahnya besar. Cukup buat bersenang-senang hehehehe. Kalau belum bisa, terpaksa deh pekerjaan sekecil apapun diterima dulu asal dapat mempunyai sekedar pegangan buat mengganjal perut. Dari yang kecil tersebut dikumpulkan sedikit demi sedikit sehingga mudah-mudahan dapat membuka peluang untuk kesempatan yang lebih baik.

Bagaimana seorang pengangguran online dapat memulai mengumpulkan recehan-recehan pertamanya? itulah enaknya dunia maya, banyak sekali peluang untuk mengumpulkan recehan-recehan tersebut. Bahkan gak cuma sekedar recehan, lebih dari itu pun bisa. Di dunia maya ini banyak sekali iklan-iklan yang mengajarkan cara mudah untuk mendapatkan 70 juta sebulan. Jika itu yang loe cari, silahkan loe ikuti cara tersebut. Cara yang gw ketahui tidak akan membuat loe mendapatkan 70 juta sebulan. Percayalah, jika yang loe inginkan adalah pekerjaan direktur maka jangan belajar dari seorang pengamen. Gw tidak akan mengobral janji dengan menjanjikan bahwa loe akan mendapatkan uang yang banyak. Gw cuma ingin menunjukkan kepada loe bahwa mendapatkan uang dari dunia maya adalah mungkin dan nyata. Semungkin dan senyata loe mendapatkan uang dari dunia nyata. Tapi sebelumnya tentu saja ada hal-hal yang harus loe persiapkan terlebih dahulu. Apa itu? Simak terus blog ini hehehehe

2 komentar:

  1. setuju bang...sudah saatnya kita mencetak pengangguran2 online, dan stop budaya melamar hingga berbondong-bondong...terlalu banyak kesempatan dan peluang mendapatkan penghasilan di internet..kenapa dilewatkan?

    BalasHapus
  2. Deal Bro..yang paling penting tuh, TAPI mesti kudu ati2 coz sekarang iklan dari referral lokal bahasanya keliwat menjual sampe kita yang awam pada kebawa mimpi disiang bolong...
    mesti pake nurani juga tuh yang ngiklan and yang punya jasa advertising kudu selektif
    trus yang pemula kayak saya mesti hati-hati dan tetep sadar, biar dikit yang penting hala :)

    BalasHapus