Jumat, 13 Februari 2009

Cari Recehan Online - Petunjuk 1

Sebenarnya di internet sudah banyak sekali artikel-artikel ataupun tutorial-tutorial yang mengajarkan tentang bagaimana mencari uang di internet dengan cepat dan mudah. Tapi entah mengapa, gw gak pernah berhasil dalam mengikuti cara-cara tersebut. Sebagai contoh mencari uang lewat GoogleAdsense, biasanya dalam tutorial diajarkan untuk membuat content yang menarik, content is the king begitu katanya, buat blog semenarik mungkin dalam bahasa inggris trus pasang kode-kode Adsense di dalam blog trus promosikan blog tersebut. Sayangnya gw gak cukup bagus untuk membuat content blog yang menarik, sehingga ga berhasil deh gw ngedapetin duit dari Adsense hehehe.

Cara yang nanti bakal gw bahas mungkin tidak cocok buat loe-loe pade yg pengen cepet-cepet dapet duit dari internet. Cara yg gw punya mungkin akan memakan waktu lama dan membosankan untuk diikuti. Jika cara ini tidak cocok, silahkan cari cara lain yg cocok bagi kepribadian loe. Kalo gak tau caranya, Google aja.

Sebelum memulai mencari recehan online cara gw. Ada beberapa hal yang perlu diperhatikan:
  1. Akses Internet, gak usah dibilangin lagi deh betapa pentingnya untuk memiliki akses internet, syukur-syukur kalo bisa ngedapetin akses unlimited tapi gratis hehehe.
  2. Alat Pembayaran elektronik seperti E-Gold, PayPal atau AlertPay untuk menerima hasil pembayaran online. Kalo belom punya daftar dulu aja. Gratis kok.
  3. Program yang benar-benar bayar, nyari yang satu ini susah-susah mudah. Seperti banyak yang dibilang orang, program cari uang di Internet banyak yang scam dan itu memang kenyataan. Jadi siapkan hatimu jika ternyata program yg loe ikutin teryata berakhir dengan scam.
Oke, kayaknya persiapannya segini aja cukup deh. Langkah selanjutnya akan dibahas di artikel selanjutnya. Btw, yang masih belum punya alat pembayaran elektronik, daftar dulu ya. Kalo gak keberatan, daftarnya melalui link referral gw di bawah ini ya. Itung-itung bantuin gw ngumpulin recehan online hehehe

Klik link di bawah buat daftar:

1. E-Gold
2. PayPal
3. AlertPay

Tidak ada komentar:

Posting Komentar