Selasa, 17 Februari 2009

Cari Recehan Online - Petunjuk 2

Di artikel sebelumnya, Cari Recehan Online - Petunjuk 1, gw ngebahas tentang hal yg perlu disiapkan sebelum kita mulai mencari recehan online. Diantaranya adalah alat pembayaran elektronik. Nah, yang perlu diperhatikan adalah bahwa ketika kita sudah memiliki akun alat pembayaran elektronik tersebut biasanya kita diminta untuk melakukan verifikasi terhadap akun tersebut. Pentingnya verifikasi ini adalah supaya kita bisa mencairkan saldo di akun kita tersebut. Soalnya jika akun tersebut belum diverifikasi, akun tersebut hanya bisa digunakan untuk menerima dana dari akun lain tapi tidak bisa mengirimkan ataupun mencairkan dana tersebut.

Setiap alat pembayaran elektronik berbeda-beda untuk syarat verifikasinya. PayPal misalnya membutuhkan kartu kredit dalam proses verifikasi, sedangkan AlertPay maupun E-Gold membutuhkan bukti identitas dan bukti tagihan bulanan (seperti listrik,telpon,air). Jadi silahkan untuk memilah-milah alat pembayaran elektronik mana yang proses verifikasinya mudah bagi loe-loe sekalian.

Sambung lagi di artikel selanjutnya. Sorry ya kalau kali ini artikelnya lebih pendek dan ngebahas hal yang gak penting-penting amat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar